Senin, 13 Juni 2016


Chord Gitar Angkasa - Jangan Pernah Selingkuh



Intro : Dm Am 2x

Dm              
jangan kau dustai aku


Am
jangan kau sakiti aku
bila kau cinta padaku


Dm
jangan kau bohongi aku


Am

Jangan kau lukai aku

Dm                  Am
bila kau sayang padaku

Chorus 
F    
 tanpa ku tahu salahku


C
 tanpa ku tahu dosaku


Dm                A#
 kau berbuat semaumu

F
 jangan pernah kau selingkuh


C
 jangan pernah kau mendua


Dm                    A#

 bila kau memang cintaku

Dm Am Dm Am
Uhuuuuuuuuu 

Dm
 jangan kau dekati aku


Am
 jangan kau merayu aku


Dm                  Am
 bila kau terus begitu

Dm
 buanglah sifat burukmu


Am
 buang semua egomu


Dm                  Am
 karna ku tak suka itu

Interlude : F C Dm A# 

Coda : Dm Am Dm Am Dm


Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar