Kamis, 16 Juni 2016

Chord Gitar Peterpan - Aku dan Bintang

Intro: 
C F C F Am G F Em G 
  
  
C     Em    Am 
Lihat ke langit luas 
          C       Em        Am 
Dan semua musim terus berganti 
C     Em    Am 
Tetap bermain awan 
          F        C         G 
Merangkai mimpi dengan khayalku 
          F        C       G 
Selalu bermimpi dengan hariku 
 
C      Em    Am 
Pernah kau lihat bintang 
         C       Em      Am 
Bersinar putih penuh harapan 
C      Em       Am 
Tangan halusnya terbuka 
       F      C     G 
Coba temani dekati aku 
         F       C        G 
Selalu terangi gelap malamku 
 
 
Reff Chorus:  
        F            C 
Dan rasakan semua bintang 
      Am          G          F 
Memanggil tawamu terbang ke atas 
              C 
Tinggalkan semua 
      Am          G 
Hanya kita dan bintang 
 
Interlude: 
C Em Am C Em Am 
 
C      Em    Am 
Lintas ke langit luas 
        C       Em        Am 
Bersama musim terus berganti 
C     Em    Am 
Tetap bermain awan 
          F        C         G 
Merangkai mimpi dengan khayalku 
          F        C       G 
Selalu bermimpi dengan hariku 
 
C      Em    Am 
Pernah kau lihat bintang 
         C       Em      Am 
Bersinar putih penuh harapan 
C      Em       Am 
Tangan halusnya terbuka 
       F      C     G 
Coba temani dekati aku 
         F       C        G 
Selalu terangi gelap malamku 
 
Chorus:  
        F            C 
Dan rasakan semua bintang 
      Am          G          F 
Memanggil tawamu terbang ke atas 
              C 
Tinggalkan semua 
      Am          G 
Hanya kita dan bintang 
 
Melody/Interlude: 
F C Am G 
F C Am G 
 
Chorus:  
        F            C 
Dan rasakan semua bintang 
      Am          G          F 
Memanggil tawamu terbang ke atas 
              C 
Tinggalkan semua 
      Am          G 
Hanya kita dan bintang 
 
          F              C 
Yang terindah meski terlupa-kan 
    Am       G         F 
Dan selalu terangi dunia 
         C 
Mereka-reka 
      Am         G 
Hanya aku dan bintang 
 
        F  C Am G 
Parampampam~ 
        F  C 
Parampampam~ 
      Am         G 
Hanya aku dan bintang~ 
        F  C 
Parampampam~ 
      Am         G 
Hanya aku dan bintang~ 
        F  C 
Parampampam~ 
      Am         G 
Hanya aku dan bintang 
Yang Lain :
Chord Gitar Peterpan - Menghapus Jejakmu  
Chord Gitar Peterpan - Noah Separuh Aku 



Chord Gitar Peterpan - Yang Terdalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar